Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah

Pada tahun 2014 Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor mengadakan penyebaran angket atau kuesioner untuk mengetahui hasil kinerja pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat. Adapun indeks nilai kepuasan masyarakat terhadap Pelayanan Kinerja yang diberikan oleh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor pada Tahun 2014, dimana komponennya adalah sebagai berikut :

 

Nilai : 71,79
Mutu Pelayanan : B
Kinerja Unit Pelayanan : Baik

 

No. Unsur Pelayanan NRR
1. Prosedur Pelayanan 2.767
2. Kesesuaian Persyaratan dengan Pelayanan 2.853
3. Kejelasan dan Kepastian Petugas Pelayanan 2.900
4. Kedisiplinan Petugas Pelayanan 2.807
5. Tanggung Jawab Petugas Pelayanan 2.813
6. Kemampuan Petugas Pelayanan 2.873
7. Kecepatan Pelayanan 2.520
8. Keadilan Mendapatkan Pelayanan 2.827
9. Kesopanan dan Keramahan Petugas 2.887
10. Kesesuaian Janji Pelayanan 2.787
11. Ketepatan Jadwal Pelayanan 3.807
12. Ketepatan Biaya Pelayanan 2.473
13. Kenyamanan Lingkungan 2.987
14. Keamanan Pelayanan 3.147

 

Dari komponen penilaian yang telah disebutkan diatas, maka ;

Nilai tertinggi : ketepatan jadwal pelayanan dengan nilai 3.807

Nilai terendah : ketepatan biaya pelayanan dengan nilai 2.473.



Kalender Kegiatan

JULI
27
Studi Banding Intensifikasi dan Ekstensifikasi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah DISPENDA Kabupaten Batang Hari

Studi Banding tersebut membahas mengenai ;

1. Pengelolaan Pajak dan…
Lokasi : Ruang Rapat Gedung DISPENDA

JULI
12
Ekstensifikasi Pajak Daerah Tahun Anggaran 2016

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bogor No.970/14/Kpts/per-uu/2015 tentang Pembentukan Tim Optimalisasi…
Lokasi : Kabupaten Bogor

2017 © Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah